BKPSDM Gelar Uji Kompetensi Pejabat Pengawas Tahun 2021

BKPSDM Kota Mojokerto bekerja sama dengan BKD Provinsi Jawa Timur menggelar uji kompetensi pejabat pengawas ( eselon IV ) di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto Tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memetakan potensi dan kompetensi Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

Peserta uji kompetensi terdiri dari 286 pejabat pengawas yang ada pada 25  Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto yang merupakan Kepala Seksi, Kepala Sub Bidang, Kepala UPT dari Dinas/Badan Pemerintah Kota Mojokerto hingga Lurah serta Sekretaris Kecamatan.

Uji kompetensi digelar di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto dari tanggal 9 s/d 17 Juni 2021 yang dilakukan secara bertahap 48 (empat puluh delapan) peserta setiap hari selama 6 (enam) hari dengan menggunakan tes berbasis komputer (Computer Based Test). Dalam pelaksanaan uji kompetensi tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan physical distancing, wajib mengenakan masker selama uji kompetensi serta protokol kesehatan lainnya.